Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Niat Juventus untuk mendapatkan Benedikt Howedes dari Schalke mendapatkan dukungan dari Roberto Di Matteo. Kebetulan, Di Matteo memang pernah menangani Schalke beberapa musim lalu.

Pada hari Sabtu waktu setempat, Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengakui bahwa Juventus memang tertarik untuk mendapatkan jasa Howedes. Sang bek pun ingin pindah ke Juve. Tapi Juve belum bisa mencapai kesepakatan dengan Schalke mengenai harga pemain timnas Jerman itu.

"Howedes adalah sosok yang luar biasa, dia pantas menjadi bek bagi tim top. Kalau dibutuhkan, dia juga bisa bermain sebagai bek kiri, meski posisi favoritnya adalah bek tengah. Dia punya fisik yang kuat dan saya rasa karakteristiknya cocok untuk sepakbola Italia," terang Di Matteo kepada Tuttojuve.

Salah satu kekurangan Howedes adalah ia kerap dinilai lamban. Di Matteo memberikan jaminan bahwa Howedes akan menjadi pembelian yang bagus bagi Juventus.

"Howedes memang bukan Usain Bolt, tetapi dia juga tidak lamban. Dia piawai membaca situasi dan mengantisipasi pergerakan lawan. Dia sebenarnya punya banyak peluang untuk meninggalkan Schalke sebelumnya, tetapi dia percaya kepada tim kampung halamannya itu. Dia bisa jadi garansi di pertahanan. Anda bisa percaya kepadanya dan dia juga sudah menjadi kapten Schalke selama bertahun-tahun. Dia sudah pernah memenangkan Piala Dunia bersama Jerman. Dia juga fantastis saat saya melatihnya."

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: